Home » News » Feature » Sekda Sendoh,” Pramuka Wadah Pembentukan Karakter”
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Sendoh,” Pramuka Wadah Pembentukan Karakter”

sekda 1 sekda 2 sekda 5

“Pramuka adalah wadah pembentukan karakter, bangsa Indonesia adalah bangsa yang memiliki semangat pantang menyerah dan Pramuka ikut serta dalam memantapkan jati diri bangsa”ujar Sekda.
Sekretaris Daerah Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh menjadi pemateri dalam kegiatan Musyawarah Gerakan Pramuka Gudep 041-042 Pangkalan SMA Frater Don Bosco Manado ,Kamis 17/12/2015 di ruang Dahlia Aston Hotel Manado. Dalam kegiatan tersebut Sekda mengatakan bahwa Pramuka adalah bagian dari Indonesia.

Sekda berpesan bahwa salah satu peran penting pramuka dalam mengambil bagian dalam berbangsa dan bernegara adalah belajar. Selain itu juga Sekda mengingatkan agar sebagai orang pemuda Indonesia kita harus menjadi Inovator menjadi motivator jangan menjadi provokator .

Dalam kegiatan yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari Pramuka Gudep 041-042 serta dihadiri oleh perwakilan Mabigus,Gudep dan juga perwakilan Ambalan dan juga pihak Sekolah SMA Katolok Frater Don Bosco Kepala sekolah Fr.Paulus Leo Leu S.Pd.CMM.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Manado Fiesta 2017 Harus Juga Diketahui Warga Gereja”

MANADO – Dalam Ibadah minggu bersama warga khususnya jemaat GBI Marina Plaza, walikota Manado GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: