Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Lakat Pantau Dapur Umum Covid 19 Pemkot Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Lakat Pantau Dapur Umum Covid 19 Pemkot Manado

Manado.- Pemerintah Kota Manado terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakatnya yang terdampak virus corona atau covid-19. Selain menyalurkan bantuan bahan pokok, Pemkot Manado juga membangun dapur umum di samping Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas.

Pantau langsung Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat menyebut, dapur umum ini dibangun untuk memback-up bantuan bapok yang saat ini sedang dibagikan oleh pemerintah. Senin (27/4/20).

“kami menyediakan makanan di Dapur umum ini 1.000 bungkus setiap hari, buat masyarakat yang butuh makanan silahkan melapor ke lurah dan camat setempat,”kata Lakat

Sekda Lakat menjelaskan buat para ojek online dan sopir dapat mengambil makan siang di dapur umum yang bertempat di samping Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas. rencananya akan digilir di tiap kecamatan.

“Silahkan masyarakat Kota Manado manfaatkan dapur umum ini, yang pasti dalam pembagian nanti tetap kedepankan protokol kesehatan seperti physical distancing,”tukas Sekda Micler Lakat.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: