Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Lakat Lantik Direksi dan banwas Pasar Manado

Sekda Lakat Lantik Direksi dan banwas Pasar Manado

Manado. – Komposisi Direksi dan Banwas PD Pasar pun berubah seiring dilantiknya Jackly Sangari SE sebagai Direktur Umum (Dirum), Johny Sumual SE sebagai Sekretaris merangkap Anggota Badan Pengawas (Banwas), dan Angela Telew SE sebagai Anggota Banwas.Jumat (06/12/2019).

Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat baru di Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, di Ruang Toar Lumimuut (Tolu), Lt.2 Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala,

Dalam sambutannya, Sekda Micler Lakat kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban, dan mengingatkan kembali soal komitmen pejabat Pemkot Manado yakni Komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat di bawah pemerintahan GSVL-Mor.

Hadir dalam pelantikan itu para Direksi PD Pasar Kota Manado, masing-masing Direktur Utama Stenly Suwuh, Direktur Operasional Tommy Sumelung, dan Direktur Pengembangan Stenly Sumampouw, serta Kepala Banwas Max Bawotong, juga sejumlah Kabag dan pegawai PD Pasar.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Banpres Gairahkan UMKM di Sulut Jadi Topik Hangat Dalam Webinar Yang Disponsori P3S Dan Diskop UKM Sulut

SULUT – Guna untuk terus bersinergi dengan pemerintah pusat serta menjalankan roda pemerintahan yang baik, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: