Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Sekda Mitra: “Jalankan Tupoksi Sesuai Aturan”
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Mitra: “Jalankan Tupoksi Sesuai Aturan”

FB_IMG_1489446854684

MITRA, SeputarSulut.com –  Pejabat eselon III dan IV Sekretariat Daerah Kabuaten (Setdakab) Minahasa Tenggara (Mitra), Senin 13/03 di ruang rapat Sekda Mitra, menandatangani pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Sekda serta para asisten.

Sekda Mitra, Farry Liwe dalam sambutannya mengatakan, sebuah komitmen kinerja dan itikad baik sangat diperlukan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan serta memastikan bahwa ASN sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Jalankan tupoksi ASN sesuai dengan undang-undang. Hal ini merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Maya Daming menjelaskan, tujuan dilaksanakannya penandatanganan pakta integrits ini untuk memperkuat komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Sasarannya untuk menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas berkualitas, efektif dan akuntabel, dan mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat,” pungkasnya.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

Tiga Pejabat Mitra Berpeluang Menggantikan Farry Liwe

MITRA (seputarsulut.com) ~ Meski jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mitra masih dipegang Farry Liwe, namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: