Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda ; Dana Tidak Ada Pada Sekertariat
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda ; Dana Tidak Ada Pada Sekertariat

2016-01-29 01.51.45SEPUTAR SULUT.Manado – Sekretaris kota Manado Ir.M.H.F Sendoh mengatakan ada beberapa hal yang dibahas terkait rekomendasi KPU yang akan melaksanakan pilkada kota Manado tanggal 17 Februari 2016, seusai rapat koordinasi pertemuan dengan KPU kota Manado,Forkompinda,dan para calon Walikota dan Wakil Walikota Kota manado yang dilaksanakan di kantor KPU Kota manado.

“Hasil pertemuan dengan KPU nantinya akan dilaporkan kepada pimpinan dikarenakan kapasitas saya bukan sebagai penentu kebijakan”ujar Sekda.

Forum yang menghasilkan rekomendasi “Pilkada dilaksanakan pada tanggal 17 februari 2016” (27/1/2016) masih terganjal dengan masaalah pendanaan yang kabarnya masih ditahan oleh sekertaris kota manado,sebagai informasi KPU akan menggunakan anggaran sisa Rp 2 M dari total Rp 20 M yang dianggarkan

Sekda menjelaskan bahwa ” dalam aturan dana tersebut tidak ada di sekertariat melainkan ada di badan pengelola keuangan, selanjutnya silahkan mengajukan apabila sudah memenuhi persyaratan peraturan dan juga perundang-undangan akan di proses,bahkan sampai tadi malam(26/1/16) surat permohonan permintaan dana sisa belum ada di meja saya.”Ujar Sekda.

Lanjut sekda pelaksanaan tersebut butuh adanya proses –proses dukungan administrasi apalagi terkait anggaran,karena tidak tertata dalam APBD 2016. “dukungan-dukungan administrasi ini kita perlu supaya dikemudian hari tidak ada yang disalahkan”.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: