Home » News » Press Release » Sejumlah Mega Proyek Akan Dibangun di Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Sejumlah Mega Proyek Akan Dibangun di Minsel

Bupati Minsel Tetty Paruntu Saat Membawakan Sambutan di Lalumpe Motoling

Perjuangan dan kerja keras Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan menjadi lebih baik terus menunjukkan hasil yang positif. Berbagai lobi yang dilakukan oleh orang nomor satu Kab. Minsel di sejumlah Kementerian RI untuk pembangungan infrastruktur tidaklah sia-sia. Demikian diungkapkan Tetty Paruntu saat melakukan kunjungan kerjan di Desa Lalumpe kecamatan Motoling.

Menurut Paruntu, pemerintah pusat telah menyetujui sejumlah mega proyek yang akan dibangun di Minahasa Selatan seperti pekerjaan jalan lingkar untuk akses transprotasi menunjang pertumbuhan ekonomi warga. Karena  itu Pemkab Minsel akan segera melakukan pembebasan lahan. “Program ini tidak akan terealisasi dengan baik tanpa dukungan doa dari masyarakat Minahasa Selatan. Oleh sebab itu, saya sangat berharap agar segenap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan terus mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati. Semoga semua bisa terwujud demi kesejahteraan warga dan masyarakat Minsel yang saya cintai,” ucap Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Minahasa Selatan.

Lanjut menurut istri tercinta anggota Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, berbagai rencana pembangunan kedepan yang akan dilaksanakan seperti pengaspalan seluruh jalan penghubung yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, lanjutan proyek pelebaran jalan Tumpaan Amurang, proyek pemecah ombak, pembangunan jalan Boulevar Amurang. “Inilah beberapa item yang akan pemerintah lakukan kedepan. Dan semua ini saya persembahkan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan yang sangat saya cintai,” ujar Paruntu (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: