Home » News » Straigh News » SBSI Wadah Buruh Tomohon Resmi Hadir
Rental Mobil Murah di Manado

SBSI Wadah Buruh Tomohon Resmi Hadir

IMG-20160714-WA0022

TOMOHON – Serikat buruh sebagai wadah para buruh atau tenaga kerja untuk berorganisasi menyalurkan aspirasinya juga konsultasi masalah buruh bahkan advokasi yang disiapkan lembaga bantuan hukumnya, wajib didukung keberadaannya. Demikian diutarakan kepala dinas tenaga kerja kota Tomohon saat pelantikan Pengurus Komisariat Federasi Konstruksi Umum dan Informal Perusahaan Daerah Air Minum kota Tomohon .

 

Ditegaskannya bahwa saat ini hanya Serikat Buruh Sejahtera Indonesia FKUI SBSI DPC kota Tomohon yang terdaftar di kantor Dinas Tenaga Kerja kota Tomohon karena telah melengkapi persyaratan pendaftaran di kantor.

 

Pontonuwu juga menghimbau agar perusahaan-perusahaan yang ada di kota Tomohon segera membentuk serikat buruh karena perannya juga sebagai mitra dalam perusahaan dan membantu menjaga stabilitas kinerja para anggotanya dalam bekerja , yang tentunya berefek pada peningkatan produktivitas.

 

Untuk diketahui Pihak Dewan Pengurus Cabang FKUI SBSI kota Tomohon telah proses melakukan pendaftaran di kantor Dinas Tenaga Kerja sejak tanggal 1 Juli 2016 dengan menyertakan para pengurus FKUI SBSI PK PDAM kota Tomohon yang terpilih untuk mendaftarkan para anggotanya. (Rocky)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: