Home » News » Headline » Satgas Gempita Kawal Disiplin ASN Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Satgas Gempita Kawal Disiplin ASN Kota Manado

20160516_155146Manado. – Satgas GEMPITA Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan (Satgas Gempita) yang belum lama ini resmi dicanangkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) tepatnya pekan lalu  Kamis (12/5/16)  langsung Action dalam pembenahan kinerja di Pemkot Manado.

20160516_160119Sesuai pantauan Awak Media, Satgas GEMPITA langsung Action pada saat dicanangkan menemukan banyak ASN di sejumlah SKPD tidak berada di kantor pada jam kerja, sidak yang secara tiba-tiba dilakuakan Satgas GEMPITA kepada ASN di SKPD mendapati  ada yang tidur, santai bahkan ada ditemukan asik main domino di kantor mereka.

20160516_152234Satgas GEMPITA yang beranggotakan 50 orang terdiri dari perwakilan dari setiap SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Manado beserta keterwakilan Pers dan LSM ikut dalam  membantu dalam pembenahan kinerja Pemkot Manado.

Terbukti jelas keseriusan Satgas GEMPITA,bukan hanya sidak dalam ruang lingkup Perkantoran SKPD Pemerintah Kota Manado, pada hari-hari sebelumya Satgas Gempita sudah menyidak sebagian  Rumah-rumah Kopi (Rukop),Mall ataupun pusat perbelanjaan sekitar Pemerintahan Kota Manado yang menjadi tempat detinasi para ASN nakal.

20160517_145625Beragam alasan yang diberikan ASN dalam menjawab pertanyaan Satgas Gempita saat kepergok jalan-jalan di tempat umum pada jam kerja, kita kwa ada ba servis oto, ujar seorang ibu yang akhirnya diketahui Pegawai Disnakertrans Kota Manado dan pada saat itu tidak didapati dengan Surat Ijin

Satgas GEMPITA (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) yang diketuai Drs  Hans Tinangon mengatakan dalam Penutupan Rakorev Baseline Kepemimpinan, saat Diberi Kesempatan Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut.

Kebanyakan ASN pada saat didapati  tidak mengetahui dengan jelas (Tupoksi) Tugas Pokok dan Fungsi Pasalnya Hasil Temuan Sidak Satgas GEMPITA di Sejumlah Kantor SKPD, Rumah Kopi dan Mall Yang Kedapatan Para Pegawai ‘Kaki Gatal’ Disaat Jam Kantor alias Bolos Kerja,

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado

Manado. – Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: