Home » News » Straigh News » SAT LANTAS POLRES MINSEL GELAR PEMBAGIAN MASKER DAN VITAMIN

SAT LANTAS POLRES MINSEL GELAR PEMBAGIAN MASKER DAN VITAMIN

Minsel, seputarsulut.com-Kegiatan yang di gelar Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan terkait pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19, Puluhan masker serta vitamin di bagikan kepada para pengendara dan pengguna jalan, Kamis (07/01/2020).

Giat tersebut dilakukan dalam rutinitas saat penjagaan dan pengaturan (Gatur) pada pagi hari oleh Sat Lantas Polres Minsel membagikan masker masker dan vitamin tepatnya di Pusat Kota Amurang.

Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH, menjelaskankan, Kegiatan yang di gelar ini, sebagai bentuk kepedulian Jajaran Polres Minsel untuk membagikan masker dan vitamin ini pada masyarakat di tengah bencana Pandemi Covid-19 yang melanda seanteru belahan dunia termasuk Sulawesi Utara lebih khusus wilayah Kabupaten Minsel.

“Upaya ini adalah bentuk kepedulian sosial sebagai aksi kemanusiaan terhadap masyarakat pada umumnya, Dan juga mengajak warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” imbuh Iptu Hadi.

Dari hasil pantauan media ini, Selain giat membagikan masker dan vitamin pada warga, personel Sat Lantas memberikan teguran kepada para pengendara sepeda motor yang tidak memakai kelengkapan berupa helm.

“Diharapkan seluruh pengendara sepeda motor, Selain pakai masker, wajib pula memakai helm. Masker dan helm sama-sama untuk keselamatan para pengendara sepeda motor,”harap Kasat Lantas. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kuasa Hukum IWN: Jawaban Atas Permohonan Sita Jaminan Pada Tergugat 1 Nanti Tanggal 19 November

SULUT – Perkara no 70 di Pengadilan Negeri Bitung terus berproses, dimana pada kamis (12/11) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: