Home » News » Straigh News » Sarundajang Ingatkan Pegawai Pemprov Untuk Bersikap Disiplin dan Loyal
Rental Mobil Murah di Manado

Sarundajang Ingatkan Pegawai Pemprov Untuk Bersikap Disiplin dan Loyal

Sarundajang Saat Memimpin Apel Perdana Pemprov Sulut
Sarundajang saat memimpin apel Senin 7/10. Foto: humas prov sulut

Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang menegaskan, agar para pegawai dilingkungan pemprov harus disiplin serta memiliki loyalitas yang baik kepada atasan. Penegasan itu dikemukakan orang nomor satu di Sulut saat memimpin Apel bersama Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd dan Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan, Senin (7/10) kemarin di ruang Mapalus.

“Disiplin dan loyalitas harus tetap kita pegang teguh, karena sebagai sosok birokrat disiplin dan loyalitas sudah merupakan harga mati, dan tidak ada tawar menawar”, ungkap Sarundajang sembari menyebutkan sebagai seorang pegawai negeri kita telah diambil sumpah dan janji, karena itu jangan ada saling membenci apalagi saling meremehkan satu dengan yang lain, demikian diucapkan orang nomor satu Pemprov Sulut seperti dikutip dari website humas prov Sulut.

Demikian halnya menyangkut tugas dengan aparat pemeriksa. Gubernur mengingatkan bahwa para aparat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara harus membangun kerjasama yang baik, guna memperlancar tugas-tugas pemeriksaan tersebut. Jka ketahuan sampai ada pegawai yang coba-coba menghalang-halangi tugas pemeriksaan, maka yang bersangkutan akan mendapat pembinaan, tegasnya.

Pada kesempatan yang lain, Gubernur juga mengingatkan tentang tugas-tugas dibidang administrasi, agar supaya dapat disimpan di tempat yang lebih aman guna mengindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran atau di pencurian. Semua administrasi perkantoran yang ada harus diarsip dengan baik, karena telah menjadi salah satu temuan pemeriksaan BPK.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Temui Mendagri, Manado Fiesta 2017 Diapresiasi

MANADO –  Laporkan Pelaksanaan Manado Fiesta 2017 Walikota GSVL Temui Mendagri di Jakarta.  Demi suksesnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: