Home » News » Headline » Sarundajang Buka Pameran Pembangunan
Rental Mobil Murah di Manado

Sarundajang Buka Pameran Pembangunan

Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Sarundajang, Membuka Pameran Pembangunan di Kayuwatu dalam Rangka HUT Emas Provinsi Sulawesi UtaraGubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Sarundajang, Selasa 16 September 2014 secara resmi membuka pameran pembangunan di Kayuwatu dalam rangka HUT Emas Provinsi Sulawesi Utara yang ke 50. Selain diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota dan SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, untuk tahun ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut serta membuka stand khusus di lokasi pameran

Dalam sambutannya, Sarundajang mengatakan pameran promosi tahun ini menjadi ajang promosi berbagai produk berkualitas dari setiap daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Selain itu, Sarundajang juga memberikan apresiasi keikutsertaan Provinsi Gorontalo dalam pameran kali ini. Lima puluh tahun lalu Sulut bisa berdiri sendiri dan bisa bertahan, berkembang dan maju menjadi provinsi yang dikenal dimata dunia, ujar Sarundajang.

Direncanakan Pada acara acara puncak HUT Sulawesi Utara nanti, Gubernur akan mengundang beberapa Walikota dari negara tetangga untuk membuka hubungan baik. Oleh karena itu, Gubernur 2 periode ini berharap agar para Walikota dan Bupati di Sulawesi Utara dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan membangun komunikasi untuk eksport berbagai komoditi andalan yang ada di daerah ini guna menghadapi pasar bebas Asean.

Banyak pembangunan yang sudah terselenggara di Sulawesi Utara. Gubernur berharap pemimpin kedepan bisa terus melanjutkan bahkan bisa membawa Provinsi Sulawesi Utara menjadi lebih baik lagi.

Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT Emas Sulut, Asisten Perekonomian dan pembangunan Drs. S Parengkuan mengatakan bahwa pameran pembangunan kali ini di ikuti oleh 36 stand SKPD, 15 kabupaten kota, TNI, Polri, 16 instansi vertikal BUMN/BUMD, perbankan, swasta, dan 75 IKM/UKM.

Pembukaan pameran tahun ini turut dihadiri Ketua tim penggerak PKK ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, Sekretaris Daerah Ir. SR Mokodongan, Bupati/Walikota se Sulut, Forkopimda Sulut dan Kawanua Sedunia. Selesai membuka pameran, Gubernur Sulawesi Utara beserta rombongan meninjau sejumlah stand pameran serta melihat berbagai produk unggulan yang ditampilkan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: