Home » News » Politik & Pemerintahan » Sandi Siap Lawan Ahok
Rental Mobil Murah di Manado

Sandi Siap Lawan Ahok

 

FB_IMG_1470057800507
Sandiaga Uno

JAKARTA – Sandiaga Uno diyakini lebih baik dari Ahok dalam memimpin DKI Jakarta ke depan. Selain konsep – konsep kerakyaratan yang di usung, rajin turun langsung menemui warga, kharakter Sandiaga yang Santun di nilai adalah figur yang lebih pas memimpin daerah yang menjadi Ibu Kota Negara Republik Indonesia ini.

 

Rakyat Jakarta dengan beban hidup, aktivitas tinggi secara phsikologi perlu pemimpin yang komunikatif dalam pengambilan keputusan dan tidak pemarah. Sehingga antara rakyat dan pemimpinnya ada kedekatan secara phsikologi.

 

Ahok memang punya beberapa kelebihan yaitu tegas dan kompromi, memperbaiki sistem birokrasi dan penganggaran lebih rapih dan beberapa pembangunan fisik bisa di rasakan langsung masyarakat. Tapi di sisi lain lebih sering melukai rakyat dengan kebijakan yang dilkukan tanpa ruang dialog denga rakyat.

 

Hal itulah menjadi alasan Relawan Bhineka Tunggal Ika memilih mendukung Sandiaga Uno maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 nanti. “Dalam Pilkada kali ini kami sangat hati – hati dalam menentukan sikap, setelah melakukan beberapa kali pertemuan dan menyaring kandidat – kandidat, melihat visi misi mereka yang muncul kami sepakat mendukung Pak Sandi Uno, ” ujar Arif Rahman, SH ketua relawan Bhineka Tunggal Ika.

 

Selanjutnya Arif menjelaskan Relawan Bhineka Tunggal Ika adalah adalah gabungan gabungan aktivis mantan pimpinan partai politik pendukung Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli pada Pilkada DKI Jakrta lalu dan pendukung Prabowo – Hatta saat Pilpres. Jadi kalau di lihat dari sisi pengalaman dan kekuatan jaringan relawan ini cukup

 

“Sejak Pilkada lalu sampai saat ini jaringan kami masih solid, sehingga kami punya keyakinan bisa melakukan yang berarti untuk Pak Sandi,” tambahnya.

 

Sandiaga Uno sendiri saat pertemuan penyerahan dukungan Relawan Bhineka Tunggal Ika mengatakan tekadnya untuk membangun Jakarta tanpa melukai hati rakyat. “Pemimpin itu mengayomi, menginspirasi, dan menuntun. Saya punya keyakinan bila ada komunikasi yang baik program dapat berjalan maksimal, memang proses komunikasi itu butuh kesabaran dan sikap bijak tapi disitulah kualitas hubungan pemimpin dan rakyat akan terlihat tandas Sandi. (DR)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Natalan Dengan Masyarakat Bunaken Kepulauan

MANADO – Wakili Walikota GSVL, Wawali Mor Hadiri Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Bunaken …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: