Home » News » Press Release » Samrat Ditetapkan Sebagai Jalan Tertib Lalu Lintas
Rental Mobil Murah di Manado

Samrat Ditetapkan Sebagai Jalan Tertib Lalu Lintas

lalu lintas

Tomohon – Bertempat di kota Bunga Tomohon Jalan Sam Ratulangi Manado sepanjang 546  meter, ditetapkan sebagai kawasan  tertib berlalu lintas, Senin siang (11/4).

Walikota Manado Ir. Roy Roring yang juga hadir dalam kegiatan tersebut  berharap,  dengan ditetapkannya jalan Sam Ratulangi (Samrat) sebagai daerah tertib berlalu lintas, maka Manado akan semakin nyaman bagi pengendara dan pejalan kaki.

Kegiatan pencangan  kawasan tertib berlalu lintas ini dihadiri Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M, M.hum. Muspida dan beberapa kepala daerah lainnya serta unsur kepolisian dan perhubungan se-Sulawesi Utara.

Dengan dicanangkannya kawasan tertib lalu lintas, maka ini akan menjadi contoh untuk warga masyarakat taat kepada aturan yang sudah ada tentang berlalu lintas.  Sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara dan penguna jalan, khsusnya di Manado terjamin.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: