Home » News » Politik & Pemerintahan » Sambut Pilkada 2020, Angouw Imbau Jaga Persatuan Dan Kesatuan, Jangan Saling Menjatuhkan

Sambut Pilkada 2020, Angouw Imbau Jaga Persatuan Dan Kesatuan, Jangan Saling Menjatuhkan

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw

SULUT – Tahun 2020 merupakan tahun Politik dimana terkhusus untuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan dilaksanakannya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Berdasar hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Andrei Angouw pun menghimbau kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terutama tali silaturahmi.

“Seperti beberapa kali saya sampaikan, untuk tahun 2020 akan berlangsung Pilkada yang merupakan pesta demokrasi. Maka jangan jadikan momen ini sebagai pemecah belah kesatuan dan persatuan kita,” ujar Angouw, Rabu (8/1/2020) di ruang kerjanya saat jumpa pers dengan Forward (Forum Wartawan DPRD Sulut).

Dia pun menambahkan, untuk persaingan di Pilkada jangan saling menjatuhkan dan jangan mengabarkan berita yang belum pasti akan kebenarnya, terutama para calon yang bertarung dalam Pilkada.

“Untuk para calon, marilah sama-sama menjual program kerja atau kekuatan masing-masing. Bukan saling menjatuhkan atau menghina sesama,” tandas Bendahara PDIP Sulut ini.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: