Home » News » Headline » Saingi Imba, Sole Daftar Calon Wali Kota di Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Saingi Imba, Sole Daftar Calon Wali Kota di Partai Golkar

Sonny Lela saat melakukan pengisian berkas pendaftaran bakal calo Wali Kota Manado

 

 

MANADO – Sebagai sesama kader Partai Golkar (PG) Manado, Jimmy Rimba Rogi (Imba) dan anggota DPRD Manado Sonny Lela S. Sos (Sole) bersaing memperebutkan mandat Calon Wali Kota Manado dari partai berlambang pohon beringin itu.

Imba dan Sole diketahui sebagai kader dari Partai Golkar Manado yang mendaftar sebagai calon Wali Kota. Sementara beberapa nama seperti Marthin Tumbelaka dan Rio Permana adalah pendatang baru di dunia politik Kota Manado tanpa label Parpol, yang juga mendaftar sebagai calon Wali Kota.

“Saya hanya mendaftar, kapasitas dan kualitas saya biar Partai yang lihat sendiri. Saya daftar sebagai calon Wali Kota Manado periode 2020-2025,” kata Sole saat pendaftaran, Sabtu (16/11/2019) malam.

Legislator Kota Manado 3 periode ini mengatakan dirinya mencoba mencari peluang untuk diusung partainya sebagai calon kepala daerah nantinya.

“Jika memang partai berkehendak dan memberikan saya kesempatan, pastinya saya akan berjuang,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II PG Manado Rudolf Dolfi Mamengko mengatakan sudah menerima berkas pendaftaran dari anggota DPRD Manado, Sonny Lela.

“Tadi sudah diserahkan berkasnya, dan Pak sonny mendaftar sebagai Calon Wali Kota Manado,” kata Mamengko. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: