Home » News » Politik & Pemerintahan » Sah,, Wenny Lumentut Jabat Ketua Gerindra Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Sah,, Wenny Lumentut Jabat Ketua Gerindra Sulut

SULUT – Pelantikan ketua DPD Gerindra Sulut langsung dilakukan pada saat kegiatan rakornas partai Gerindra Di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor Rabu (11/4/18).

Kegiatan rakornas dihadiri oleh ribuan kader partai gerindra seluruh indonesia mulai dari Ketua Sekretaris Bendahara DPD,DPC, PAC dan Ranting. Serta seluruh anggota dewan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten kota se Indonesia.

Kegiatan Rakornas Juga menghasilkan dan mendaulat Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon presiden Tahun 2019.

Prabowo dalam sambutannya mengatakan berterimah kasih atas mandat yang diberikan seluruh kader parrtai Gerindra dan siap menerima dan menjalankan Mandat yg telah diberikan.

Rolando Lombok Wakil Ketua DPC Kota Manado mengatakan Partai Gerindra Kota Manado siap mendukung penuh dan mengamankan serta memenangkan Prabowo Subianto.

Selanjutnya, Lombok mengucapkan selamat untuk pelantikan ketua DPD yang baru.

“Banyak selamat buat bapak Wenny Lumentut, kami akan siap bekerja sama, membesarkan partai gerindra di sulawesi utara khususnya dikota manado, serta siap mengantarkan Tujuan utama yaitu prabowo subianto menang di tanah Minahasa” tutupnya dengan penuh semangat.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Lumingas: “Bupati Mitra Ke Manado, Why Not???

Jakarta, (07/12/2018) – Peluang James Sumendap ikut dalam kompetisi Pemilihan Walikota Manado masih sangat terbuka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: