Home » News » Headline » Sah!!! OD Gubernur Sulut Ke 15
Rental Mobil Murah di Manado

Sah!!! OD Gubernur Sulut Ke 15

Gub n Jokowi

Jakarta – Setelah 4 bulan 20 hari Sulut, dipimpin seorang penjabat, maka akhirnya Gubernur-wakil Gubernur Sulawesi Utara definitif Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven Kandouw resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo yang berlangsung hari ini12 Febuari 2016 di istana kepresidenan Jakarta.

Selain pasangan gubernur-wakil gubernur sulut ada enam pasangan gubernur-wakil gubernur yang dilantik Presiden Jokowi, terdiri atas pasangan gubernur-wakil gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor – Rudi Resnawan, Zumi Zola- Fachrori Umar (Jambi), Irwan Prayitno- Nasrul Abit (Sumatera Barat), Muhammad Sani – Nurdin Basirun (Kepulauan Riau), Irianto Lambrie- Udin Hianggio (Kalimantan Utara), dan Ridwan Mukti- Rohidin Mersyah (Bengkulu).

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkada Pasal 163, pelantikan gubernur berlangsung di Ibu Kota Negara.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr. Jemmy Kumendong M.Si, Karo Umum Jimmy Ringkuangan AP, M.Si, Kabag Humas Roy Saroinsong SH, Kasubag Protokol Internal Reynaldo Walujan S.STP, serta Dirjen Otonomi Daerah Dr. Soni Sumarsono, MDM yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sulut.

Gub n Wagub

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: