Home » News » Headline » Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado

Manado. – Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto Reppy masa jabatan periode 2017-2022. Forum yang berlangsung di Hotel Grand Central, Sabtu (28/7/17) selama enam jam itu dihadiri 47 orang yang terdiri dari peserta pemilih maupun peninjau.

Agriyanto Reppy terpilih secara aklamasi setelah lawannya Simon Siagian mengundurkan diri dan Hesty Sondakh dinyatakan gugur oleh pimpinan sidang Musda IWO Kota Manado Yoppy Senduk. Dengan begitu, sah ditetapkan Agriyanto Reppy sebagai Ketua terpilih dengan masa jabatan sampai lima tahun kedepan.

“Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman wartawan media Online. Karena telah percaya dan mendukung hingga terpilih dalam Musda pemilihan Ketua IWO Manado periode 2017-2022. Kedepan, saya mengundang teman-teman untuk bersama-sama membangun program untuk kebesaran dan kesatuan IWO,” ujar Anto sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, IWO adalah sebuah keluarga dan satu kesatuan tanpa ada sekat pemisah ataupun blok sekelompok orang. Hal ini nantinya akan dipikirkan kedepan agar kebersamaan IWO tetap erat dan solid.

Diketahui, hadir mendampingi pimpinan sidang Ketua IWO Sulawesi Utara Victor Rarung, pemegang mandat Rosita Karim, Denny Mintianto, dan Romel Najoan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Hut Provinsi Ke-53

SULUT–  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara dalam Rangka Dirgahayu ke-53 Tahun yang di pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: