Home » News » Ekonomi & Bisnis » “Sabua Tinoor” Nasi Kuning No.3 Di Dunia Dibuka
Rental Mobil Murah di Manado

“Sabua Tinoor” Nasi Kuning No.3 Di Dunia Dibuka

tinoor TOMOHON – Bagi anda pecinta kuliner patut bersyukur, karena telah dibuka di ruas jalan Manado- Tomohon Sabua Tinoor.   Konsep tempat makan yang berdinding bambu ini hadir dengan menu andalan nasi kuning.

Menurut Gustaf salah satu penikmat kuliner berbahan utama beras ini,  nasi kuning di Sabua Tinoor dirasanya lain daripada yang lain.  Bagi Doktor Australia ini, Sabua Tinoor nasi kuningnya mungkin nomor 3 di dunia.  Karena ternyata bahan-bahannya terbuat dari bahan-bahan sehat.

Selain itu untuk pewarna hanya  digunakan kunyit yang mengganti pewarna makanan kimia. Selain itu bahan  ikan cakalang yang ditambahkan ternyata segar dan  langsung diambil dari balai Tangkap Dinas Perikanan dan Kelautan Sulawesi Utara.

tinoor2Menurut owner Sabua Tinoor Ny. Thessy Mamangkey Legi, setiap hari nasi kuningnya ludes terjual.  Menurutnya pelayanan cuma sampai jam 2 siang.  Sedikit bercerita,  Ibu Thessy mengisahkan, akibat bencana 2014 yang lalu berdampak jalur Tinoor ditutup, maka usahanya juga tidak bisa dibuka.  Tapi syukurlah bagi bu Esi saat ini berkat rahmat Tuhan Yesus dan dukungan keluarga serta suami tercinta sehingga Sabua Tinoor bisa dibuka lagi.  Kedepannya akan diperbanyak lagi menu dan metode pelayanan bisnis yang akan dilakukan demi kemajuan Sabuah Tinoor.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sumendap Ajukan LKPJ 2016 ke DPRD Mitra

DPRD Kabupaten Mitra, Kamis (20/07) menggelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat kedua atas rancangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: