Home » News » Politik & Pemerintahan » Saat HUT, CEP Dilantik Setnov Jadi Ketua PG Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Saat HUT, CEP Dilantik Setnov Jadi Ketua PG Minsel

img-20160919-wa0087
CEP

MINSEL – Memastikan kehadiran Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto pada pelantikan DPD I dan DPD II Partai Golkar Se-Sulawesi Utara di Minahasa Selatan, Minggu 25 September nanti. Ketua Partai Golkar Minsel, Christiany Eugenia Paruntu sambangi kediaman Setya Novanto di Jakarta pada (17/09/2016) sabtu kemarin .

 

“Saya mendatangi rumah Ketum Setya Novanto membicarakan teknis kegiatan dan kepesatian beliau, terkait pelantikan partai Golkar 25 Sepetember nanti,” ucap Ketua Partai Golkar Minsel, Christiany Eugenia Paruntu.

 

Sementara itu ketua harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian (JAK) menambahkan, sudah dipastikan setelah pertemuan Tetty Paruntu sapaan akrab ketua PG Minsel ini dengan Ketua Umum DPP PG Setya Novanto, kegiatan pelantikan nanti akan dihadiri orang nomor satu partai berlambang pohon beringin.

 

img-20160919-wa0086
Setnov dan CEP

“Sudah bisa dipastikan, Pelantikan nanti Ketum Setya Novanto akan hadir dalam pelantikan nanti,” jelas JAK.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: