Home » News » Straigh News » Runtuwene: Saya Sementara Dalami Tim FER Yang Membagikan Pulpen Tersebut
Rental Mobil Murah di Manado

Runtuwene: Saya Sementara Dalami Tim FER Yang Membagikan Pulpen Tersebut

SULUT – Beredarnya Video Pulpen berlogo Partai Nasdem beserta Nama FER – 5 yang berisi uang di kampus Unima, saat Felly Runtuwene di undang membawakan materi kepada Para Mahasiswa KKN pada tanggal 21 Januari 2019 lalu menjadi pukulan telak ditubuh Felly sendiri.

Felly Runtuwene mengatakan bahwa tidak pernah menginstruksikan kepada Timnya untuk membagikan pulpen berlogo partai dan namanya untuk mahasiswa KKN di Kampus Unima waktu itu, pulpen itu hanya dikhususkan untuk diberikan kepada relawan FER.

Maka dari itu, FER menjelaskan bahwa dirinya sedang meneliti Tim FER yang membagikan Pulpen itu.

“Terkait masalah itu, saya sementara meneliti Tim itu ada apa, karena harusnya Tim ini tahu bahwa di situ tidak boleh membagikan Pulpen berlogo. Saya juga tidak mungkin mengontrol sedemikian rupa karena sudah dipercayakan oleh Tim FER,” ujarnya, Rabu (30/1/19) diruang Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan

Tak hanya itu saja, Runtuwene juga mengatakan bahwa sedang mengevaluasi Tim.

“Cuma ada 2 alasan, ini memang ketelodoran dari tim atau bahkan disengaja oleh seorang atau lebih di dalam tim FER ini. Saya sedang dalami itu,” ungkapnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Talaud Sry Wahyuni Manalip dijemput KPK

  Manado.- Menghebohkan dunia maya Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE terlihat dijemput …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: