Home » News » Straigh News » Rumah Modami Rakian Ludes di Lalap Api
Rental Mobil Murah di Manado

Rumah Modami Rakian Ludes di Lalap Api

IMG_1751[1]SEPUTAR SULUT. Manado – Kembali lagi si jago merah menghanguskan rumah di Kelurahan Tanjung batu Wanea Lingkungan satu. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.00 Wita dan menghanguskan rumah milik Modami Rakian, Selasa (6/10). Menurut informasi dari korban saat kejadian, Elena Sitompul, sedang asik menonton televisi kemudian korban mencium bau seperti terbakar. Tidak lama kemudian korbanpun melihat asap yang masuk lewat belakang rumah. Sentak saat melihat api yang sudah menyala dalam ruangan, Korbanpun keluar lewat pintu samping rumah dan teriak minta tolong.

IMG_1740[1]Menurut kepala Lingkungan satu, Kelurahan Tanjung Batu, Novi Manael mengatahan Rumah tersebut adalah tempat kerja Notaris, salon serta tambal ban. Dalam kejadian ini terlihat lima unit mobil Pemadam kebakaran serta pihak Kepolisian turun langsung untuk memadamkan api. selama satu jam api baru bisa di padamkan.  Menurut Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi, pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran ini. Kerugian dari kebakaran ini di taksir sekitar ratusan juta rupiah, serta Beliau menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: