Home » Events » Rukun Motoling Di Manado Jaga Kebersamaan Lewat Natal

Rukun Motoling Di Manado Jaga Kebersamaan Lewat Natal

MANADO – Bertempat di kediaman keluarga  Talumepa Kaihatu (Vila Cristal di Winangun diadakan ibadah Natal Yesus Kristus Rukun Maesaan Motoling di Manado.  Dihadiri oleh seluruh orang Motoling yang ada di kota Manado.

Ibadah Natal yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 28 Desember 2019. Mengambil tema “Kebersamaan Natal Sumber Kekuatan”, yang diambil dalam Mazmur 133:3.

Sebagai khadim adalah Pendeta Hana Yacob yang mengajak seluruh anggota Rukun untuk bersukacita di Natal ini.   Angkatan Muda Kemah Injil Indonesia mengiringi dengan tarian rebana.

Tokoh warga Motoling di Manado Christiano Talumepa yang saat ini menjabat Kepala Dinas Infokom Sulut dalam sambutannya mengajak warga rukun Motoling untuk menjaga kebersamaan.

Ketua Rukun Maesaan Motoling Christian Rawis didampingi ketua panitia Pdt Rudi, mengucap syukur telah terlaksananya ibadah Natal ini. Kegiatan rukun ini ikut diliput oleh TVRI Manado dan radio CWS.

Acara diakhiri dengan tost bersama mengunakan bambu yang diisi dengan minuman tradisional saguer.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Resmi di Lantik, Pengurus DPD PEWARNA Sulut Periode 2020-2025 Terbentuk

SULUT – DPP Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia melalui Sekretaris Jenderal Ronald Stevly Onibala secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: