Home » Events » RS Noongan Sosialisasi Gisi Dan Reproduksi Sehat Bagi Pemuda
Rental Mobil Murah di Manado

RS Noongan Sosialisasi Gisi Dan Reproduksi Sehat Bagi Pemuda

gizi
Direktur RSUD Noongan dr. Vally Ratulangi, MKes Menyerahkan Trophy Wakil Gubernur Sulut Atas Prestasi  Tim Promosi Kesehatan

MINAHASA – Bertempat di bumi perkemahan Gereja Pimpinan Roh Kudus di desa Tountimomor, Kakas diadakan sosialisasi oleh tim RSUD Noongan.

Kegiatan sosisalisasi ini berlangsung kemarin sore, Selasa 28/6.   Tim terdiri dari dr. Berounly Rey, MPh,  Ibu Rita Mangundap,SST. dr. Selvana Kanter, MARS dan Bpk. Stenly Kanter.

Dalam sosialisasinya tim menyampaikan tentang pentingnnya reproduksi dan gizi yang sehat bagi pemuda remaja gereja.

Ratusan peserta perkemahan yang terdiri dari pemuda dan remaja Gereja Pimpinan Roh Kudus terlihat oleh seputarsulut.com begitu antusias mengikuti materi. Ini terlihat juga ketika dibuka diskusi, para peserta bersemangat menanyakan tentang materi yang diterima.

Menurut panitia pelaksana perkemahan Cheny Linelejan kegiatan sosialisasi ini sangatlah penting generasi muda bagi jemaat mereka, apalagi para orangtua dan gembala jemaat juga ikut mengikuti.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: