Home » News » Straigh News » RS Kandouw Disorot DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

RS Kandouw Disorot DPRD Sulut

 

img-20160922-wa0018-1

SULUT – Kritikan pedas dilontarkan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Prov Sulut), Lucia Taroreh terkait pelayanan R.S.U Kandou yang dianggap tidak becus dalam menjalankan tanggung jawab terhadap para pasien Rumah Sakit.

 

“Saya merasakan langsung pelayanan R.S Kandou yang kurang baik. Ini bukan merupakan aspirasi dari masyarakat. Hal ini saya rasakan langsung bagaimana mereka memperlakukan para pasien,” ucap Taroreh kepada awak media usai Rapat Paripurna Penetapan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan TA 2016 sekaligus Penandatanganan dan penyerahan Nota kesepakatan KUA dan PPAS Rabu (21/09/2016) kemarin.

 

Tak hanya itu, Aleg Fraksi PDI-Perjuangan itupun mengatakan bahwa sejak awal masuk R.S Kandou, pasien sudah merasakan kendala.

 

“Kendala sudah terasa dari ruang penempatan pasien dimana ruangan sudah full, pelayanan medis yang harusnya diutamakan, malah diabaikan begitu saja, serta masalah kebersihan tak diperhatikan. Para Pemegang kartu BPJS seakan tidak lagi berfungsi. Ujar Lucia seraya mengatakan sedangkan saya dorang abaikan, apalagi warga biasa.

 

Lanjut Taroreh, tak hanya beberapa orang yang terabaikan, ada ratusan pasien yang tidak diperhatikan.

 

“R.S Kandou harus benar-benar dibenahi.

Dari segi aturan, pelayanan serta kebersihan, itu yang harus diutamakan. Mari kita bersama-sama membangun Sulut Hebat dengan pelayanan yang terbaik,” Tutupnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: