Home » Direktori » Fasilitas Kesehatan » Rumah Sakit » RS Advent Manado Optimis Raih Akreditasi Paripurna
Rental Mobil Murah di Manado

RS Advent Manado Optimis Raih Akreditasi Paripurna

images
MANADO – Rumah Sakit Advent Manado saat ini gencar-gencarnya melakukan pembenahan di semua segi, baik pelayanan, kenyamanan, tenaga medis profesional/non porfesional serta yang terutama kesembuhan pasien.

Salah satu tujuan dalam pembenahan ini, adalah untuk bisa meraih Akreditasi Paripurna. Karena pada bulan juli nanti tim penilai dari pusat (KARS) akan terjun langsung dan disitu akan di tentukan RS mana yang akan meraih gelar tersebut.

Salah satu perawat RS Advent, Nita mengatakan saat ini seluruh karyawan-karyawan sedang berjuang untuk melakukan pembenahan semua yang ada di RS, perjuangan ini pastinya untuk bisa memenuhi seluruh kriteria yang menjadi syarat dari tim penilai.

“Kami semua saat ini lagi semangat-semangatnya melakukan pembenahan disemua lini. Baik dari ruangan pasien, registrasi pasien, semuanya itu hanya untuk kenyamanan pasien. Hal ini juga adalah salah satu syarat untuk menyandang gelar akreditasi paripurna untuk RS Advent,” jelasnya, rabu (18/01/2017) kemarin.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan cara ini sangat baik untuk kemajuan pelayanan maupun kenyamanan pasien.

“Sukses!” singkatnya.

Diketahui, RS Advent terdapat ruangan kelas I, II, III,  ruangan silver, gold dan platinum. Untuk dokter ahli menyerupai ahli bedah, ahli penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kandungan, spesialis kulit dan kelamin, spesialis THT, spesialis saraf, spesialis jantung.

Alamat RS Advent, Jl. 14 februari no.1, Teling Atas Manado, Sulut. Telp 0431-847950.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: