Home » News » Straigh News » Roy Roring,” Menyanyilah Dengan Indah”
Rental Mobil Murah di Manado

Roy Roring,” Menyanyilah Dengan Indah”

koor
Pjb Walikota Manado Roy Roring

Manado – Kembali ribuan pecinta paduan suara (choir) berkumpul di Manado.  Penjabat Walikota Manado Ir.R.O.Roring.M.Si secara langsung ,membuka The 1st Manado International Choral Expo 2016 (The 1st MICE) yang dilaksanakan disalah satu pusat perbelanjaan di Manado,Rabu 9/3/2016.

Penjabat Walikota Manado dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini guna terus menggali dan mengembangkan potensi-potensi di sulut, terlebih dibidang seni paduan suara, “kiranya prestasi yang sudah diperoleh selama ini, tidak akan kendor dan terus terpelihara.”ujar Penjabat Walikota . Roring Juga mengatakan , dirinya sangat optimis dimana Sulut harus dikenal di Dunia,”paduan suara asal Sulut harus mendunia.  “Menyanyilah dengan indah bagi kemuliaan nama Tuhan”, ujar pimpinan PKB PGI ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantar Center ini berlangsung mulai tanggal 9 sampai 12 Maret 2016 dan menghadirkan pembicara seperti Prof. André de Quadros(USA),Prof. DR. Perry Rumengan dan Aris Sudibyo Indonesia.

Ketua panitia Riffel Pakasi, S.Pd menyampaikan kegiatan ini akan diisi dengan pameran, workshop serta kompetisi, tapi yang utama bagi para pecinta paduan suara dan masyarakat bisa menikmati puji-pujian yang memuliakan nama Tuhan dan menghibur khususnya bagi pengunjung yang hadir.

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: