Home » News » Headline » Roy Roring Gelar Press Conference
Rental Mobil Murah di Manado

Roy Roring Gelar Press Conference

Jumpa Pers Pejabat Walikota Roy Roring dengan wartawan post liputan pemerintah Kota Manado (04/04/16)
Jumpa Pers Pejabat Walikota Roy Roring dengan wartawan post liputan pemerintah Kota Manado (04/04/16)

Manado. – Pejabat Walikota Roy Roring dalam tatap muka dengan wartawan post liputan pemerintah Kota Manado mengingatkan kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol pemeritah Kota Manado untuk menjalin hubungan kemitraan terhadap media – media post liputan pemerintah Kota manado.

Dalam sesi Tanya jawab ROR juga menjawab pertanyaan tentang diduganya oknum PNS yang yang ditangakap sedang berpesta narkoba, dalam permasalahan narkoba Pemerintah Kota Manado sudah jelas berkomitment untuk memerangi masalah ini,jika terbukti benar oknum ASN akan diproses dengan ketentuan undang-undang yang berlaku.ujar Roring dalam Jumpa Pers (04/04/16)

Pejabat Walikota Juga menjelaskan tentang pentingnya singkronisasi program yang dilakukan pemerintah Kota Manado. Lanjunya Roring yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir Haefrey Sendo bila tepat waktunya Manado dijabat Wali Kota defenitif, maka ROR sebagai Kepala Bappeda Sulut, akan menjaga hubungan tersebut untuk terus melakukan pembangunan di Kota Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: