Home » News » Straigh News » Roy Roring : Beliau adalah Guru dan Dosen saya.
Rental Mobil Murah di Manado

Roy Roring : Beliau adalah Guru dan Dosen saya.

12583877_826911157454806_1634849151_nSEPUTAR SULUT.Manado – Jika bukan karena beliau, saya mungkin tidak akan pernah lulus dan menjadi insinyur atau alumni Fakultas Teknik begitu bunyi sambutan penghiburan Roy Roring atas meningalnya Prof. Ir. Bonny F. Sompie dini hari tadi selasa (19/01/16) di rumah duka Bumi Nyiur.

Ir. Royke O. Roring, M.Si, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Ny. Fenny Ch. Roring Lumanauw, berkesempatan melayat ke rumah duka sekaligus membawakan sambutan penghiburan atas meninggalnya Prof. Ir. Bonny F. Sompie, M.S.

“Almarhum Prof Bonny Sompie, adalah guru dan dosen saya di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi. Sebagai dosen, beliau memiliki kesan tersendiri bagi saya.oleh karena itu pada kesempatan ini, saya mewakili pribadi, keluarga Roring Lumanauw, sekaligus sebagai Penjabat Walikota Manado, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Prof Sompie.

Saya kira bukan hanya Unsrat, tetapi Kota Manado dan Sulawesi Utara kehilangan salah satu pemikir dan akademisi terbaik.Lanjutnya

Kepada Ibu Dr. Hetty Sompie Geru, serta anak-anak Rene dan Servin, kami doakan agar dapat meneruskan ide brilian dan karya dari almarhum untuk kemajuan dunia perguruan tinggi serta Kota Manado. Selamat Jalan Profesor, jasa dan pengabdianmu akan selalu kami kenang.” ujar Penjabat Walikota usai membawakan nyanyian penghiburan bagi keluarga yang berduka.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: