Home » Sulawesi Utara » Kota Manado » Roring Menjamin Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan
Rental Mobil Murah di Manado

Roring Menjamin Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

20151230_142536[1]SEPUTAR SULUT. Manado – Dalam jumpa pers yang di gelar rabu (30/12/2015) bertempat di Rumah Dinas Walikota. Royke Roring, selaku Penjabat Walikota Manado, mengatakan bahwa Pemerintah Kota menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan dan juga interaksi sosial kemasyarakatan itu telah menjadi perhatian kita.

Dikatakan Roring, untuk meminimalisasi kemacetan di beberapa tempat yang ada di kota Manado, perlu ditata kembali beberapa tempat umum seperti Terminal, pom bensin, tempat parkir, dan tempat makan agar kemacetan dapat ternetralisir dengan baik.

Ungkapnya juga, untuk mengurangi resiko banjir bukan juga merupakan tugas dari Pemerintah Kota melainkan tugas dari kita semua warga kota Manado. Dan untuk perbaikan infrastruktur sarana dan prasarana publik di Kota Manado akan terus dibenahi, karena APBD yang ada sudah pada posisi tinggal susunan rencana kerja yang akan terus di proses semaksimal mungkin.

Terkait isu pemutasian pejabat hampir seluruh kepala SKPD, Camat, Lurah, dan Kepala lingkungan menjadi risau.

Seperti apa yang di ungkapkan Penjabat Walikota Manado, hal ini bukan merupakan mutasi namun hanya merupakan pemberian tugas, karena mutasi adalah sesuatu yang permanen dan harus melalui proses yang panjang pula. ini sudah menjadi keharusan setiap ASN (Aparatur Sipil Negara) melakukan tugas yang di berikan atasannya.(AL/RG)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Fokus Porprov, Dispora Mitra Yakin Bawa Pulang Medali Emas

MITRA (SeputarSulut.com) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra yakin akan membawa pulang medali emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: