Home » News » Headline » Roring Membuka Musrembang RKPD Kota Manado 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Roring Membuka Musrembang RKPD Kota Manado 2017

12439422_10201470447118452_7520551220134839751_nManado. – Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring Kamis (31/3/16) bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado didampingi Sekretaris Derah Kota Manado, M.H.F Sendoh, Kepala Bappeda Manado, Peter Bart Assa, Asisten II pemerintah Kota Manado, Hi Rum Usulu,Membuka Musrenbang RKPD Kota Manado Tahun 2016, kegiatan Musrenbang Kota Manado Tahun 2016 guna menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2017.

Dalam sambutannya Pejabat Walikota menyampaikan tentang perencanaan yang dilakukan pemerintah Kota Manado, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado mengakomodasi dan menyambungkan dengan program yang digagas Walikota dan Wakilwali Kota Manado periode selanjutnya.

 

Lanjutnnya Roring diharapkan dengan adanya musrenbang ini akan tercipta koordinasi, sinkonisasi dan sinegritas antar pelaku pembangunan didaerah maupun pusat, menjamin keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penggangaran, pelaksanaan dan pengawasan,serta menjamin tercapainya penggunaan sumber daya secara efisien, efektif, berkeadilan dan berkelanjutan.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.¬† Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: