Home » News » Politik & Pemerintahan » Rolling AKD DPRD Bitung, Golkar Serahkan ke Fraksi, Demokrat..?
Rental Mobil Murah di Manado

Rolling AKD DPRD Bitung, Golkar Serahkan ke Fraksi, Demokrat..?

IMG-20170207-WA0007
Ketua Fraksi Partai Golkar Erwin Wurangian, SH,

BITUNG – Pelaksanaan rolling Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Bitung, sesuai rencana dari Badan Musyawarah (Banmus), dilaksanakan pada Minggu kedua di bulan Pebruari.

Pantauan Seputarsulut.com, Senin (6/2), Pimpinan DPRD Kota Bitung dan Pimpinan fraksi menggelar rapat tertutup dalam rangka penetapan anggota AKD yang baru.

Bocoran dari salah satu anggota Dewan Kota Bitung, dari semua fraksi di DPRD, tinggal fraksi Demokrat yang belum memasukan nama untuk AKD.

“Informasi yang diterima, anggota dewan dari Demokrat akan Rapimnas pada tanggal 7 Pebruari, jadi kemungkinan sesudah itu,” ujar sumber.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar Erwin Wurangian, SH, mengatakan bahwa Partai berlambang Pohon Beringin yang pertama kali memasukan nama-nama untuk rolling AKD.

“Tidak ada intervensi dari Partai, semua diaerahkan pada fraksi sebagai perpanjangan tangan di Dewan. Ketika menerima surat dari Bamus, kami langsung berembuk untuk menentukan anggota komisi,” ungkap Wurangian.

Dari tiga anggota Dewan Partai Golkar, hanya Luther Lorameng yang tetap di komisi A. Sedangkan Erwin Wurangian dari komisi B pindah ke Komisi C, menggantikan Femmy Lumatauw yang pindah ke Komisi B.

Untuk fraksi PDI-P tidak ada perubahan anggota AKD. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kendalikan Harga daging Sapi, DPKP Larang Sembelih Sapi Betina Produktif

Manado. – Dalam mengendalikan Harga Daging sapi, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: