Home » News » Politik & Pemerintahan » Road to Manado Fiesta 2020, Dispar dan Telkom Teken MoU
Rental Mobil Murah di Manado

Road to Manado Fiesta 2020, Dispar dan Telkom Teken MoU


Manado. – Pemkot Manado terus memantapkan persiapan jelang perhelatan akbar Manado Fiesta 2020 yang rencananya akan digelar pada 1-11 Juli 2020.

Iven yang sudah menjadi agenda nasional tersebut, bakal digelar lebih wow dengan semua kekurangan dari pelaksanaan tahun lalu akan disempurnakan di tahun 2020 ini.

Terkait hal tersebut, Pemkot Manado dalam hal ini Dinas Pariwisata melakukan penandatanganan kerja sama dengan Telkom disaksikan langsung oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Manado, Paula Runtuwene, pada Jumat pekan lalu.

Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu lewat Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Pariwisata, Abdiel Badjen mengatakan, dalam perjanjian kerja sama tersebut, Pemkot Manado nantinya bisa memanfaatkan infrastruktur jaringan yang dimiliki Telkom dalam pelaksanaan Manado Fiesta dan iven-iven pariwisata lain.

“Pihak Telkom juga menyediakan solusi aplikasi perangkat lunak seperti advertising, tele presence, e-office, e-payment, sms content, jaringan internet dan masih banyak layanan lain,”kata Badjen kepada, Senin (9/3/2020).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: