Home » News » Straigh News » RIP Prof. Dr. John Hein Goni
Rental Mobil Murah di Manado

RIP Prof. Dr. John Hein Goni

pujian syaloom 2
Alm. Prof.Dr. JH Goni

MANADO– Sulawesi Utara kembali kehilangan pakar sosiologinya. Rabu siang tanggal 20 Juli lalu, Prof. Dr. John Hein Goni meninggal di Rumah sakit Prof.dr.Kandouw Malalayang.  Dalam Usia 72 tahun 5 bulan 20 hari.

Prof Goni merupakan pakar sosiologi dan guru besar dari FISIP Universitas Ratulangi.  Ketua senat Unsrat Prof. Dr. JD Kusen dalam sambutan malam penghiburan mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

Menurutnya Prof Goni sangat disegani dalam pelayanan dan di dunia kampus.  Menurut Kusen beliau pernah menjadi pimpinan Unsrat serta bersamanya dalam pelayanan di BPMJ GMIM Syaloom Karombasan.

pujian syaloom ministry duka Prof Goni
Puji-pujian Dari Syaloom Ministry

Ir. Marhanny Pua anggota DPD RI mengungkapkan bahwa Prof Goni adalah pembina, Pendorong dan motivator dalam studi dan pelayanan.   Marhani bercerita tentang semangat dan nasehat yang pernah dia terima ketika pemuda dulu, yang banyak dia dapatkan dari Pnt. Am Prof Goni.

Sementara itu DR. Sem Runtunuwu selaku ketua Syaloom Ministry mengungkapkan syukur atas kehadiran Almarhum Prof Goni yang pada tahun 80-an sampai 90-an dalam pelayanan pemuda remaja gereja. Beliau banyak memotivasi pelayanan pemuda, sehingga banyak kader pemuda bisa sukses saat ini.

Prof. Goni meninggalkan istri Agnes Wilar serta 3 orang anak Keluarga Rompas Goni Pangemanan Goni dan Kel Tjhin Goni. Dengan cucu-cucu Rani, Joy, Nadia, David, radja, Zack dan Marc.

pujian

Ibadah pemakaman akan berlangsung di rumah kediaman Karombasan pada hari Sabtu esok 23 juli 2016 jam 11.00 WITa.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: