Home » News » Straigh News » RIP Mantan Walikota Bitung Hanny Sondakh
Rental Mobil Murah di Manado

RIP Mantan Walikota Bitung Hanny Sondakh

IMG-20170510-WA0026
Wawali Bitung Maurits Mantiri Langsung Kunjungi Rumah Sakit. Inzert: Alm. Hanny Sondakh

BITUNG – Awan dukacita kembali menyelimuti Kota Bitung. Salah satu Putra terbaik Kota Cakalang, mantan Walikota Bitung dua periode (2006-2016), Hanny Sondakh, telah kembali ke rumah Bapa.

Ko Hanny sapaan akrab Mantan Walikota Bitung kelahiran Manado 18 Desember 1953, meninggal di RS. Siloam Manado pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 pukul 14:23 Wita. Selama menjabat Walikota, Ko Hanny mampu membawa Kota Bitung meraih sejumlah Penghargaan.

Antara lain Penghargaan Adipura 9 kali, Kota Sehat WTP 5 kali, dan masih banyak lagi prestasi yang di torehkan selama menjadi Walikota Bitung.

“Kota Bitung sangat berduka karena kehilangan salah satu Putra Terbaik, banyak hal yang telah dilakukan oleh Pak Hanny Sondakh selama beliau menjabat sebagai Walikota Bitung dua periode berturut-turut,” ungkap Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, Rabu (10/5).

Mantiri juga memberikan apresiasi yang tinggi atas semua Karya Ko Hanny dalam membangun Kota Bitung. “Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Bitung, saya memberikan apresiasi sekiligus berterima kasih kepada Pak Hanny Sondakh yang telah membaktikan diri dengan penuh ketulusan hati membangun Kota Bitung. Bagi keluarga senantiasa dianugerahkan kekuatan untuk melewati lembah dukacita,” pungkas Mantiri.

Wakil Walikota bersama rombongan tiba di RS. Siloam sekitar pukul 15:30 Wita. Nampak sejumlah pejabat dan mantan pejabat di lingkup Pemkot Bitung, Politisi serta masyarakat Kota Bitung memenuhi lantai 3 RS. Siloam, dimana Ko Hanny dirawat selama kurang lebih tiga minggu tiga hari. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: