Home » News » Press Release » Rindengan Lepas Kirap Merah Putih
Rental Mobil Murah di Manado

Rindengan Lepas Kirap Merah Putih

Sekda Minsel Danny Rindengan Melepas Kirab Merah Putih
Sekda Minsel Drs Danny Rindengan Saat Melepas Kirab Merah Putih | Foto: Humas Minsel

Berbagai agenda kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, terus mewarnai wilayah Kabupaten Minahasa Selatan. Kali ini kegiatan digeber oleh Karang Taruna Minsel dibawah kepemimpinan Frangky Pasla SP. Menurut Pasla, Karang Taruna Minsel tetap akan berpastisipasi membangun Minsel melalui berbagai kegiatan social. “Kami akan terus berpartisipasi membangun Minsel,” tegas Pasla. Bahkan bukan hanya itu, suami tercinta Angel Mantiri SE ini mengaku setelah kegiatan bedah rumah, kini menyambut HUT RI ke-69, Karang Taruna menggelar Kirap Taruna CEP Merah Putih Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan mengajak dan memotivasi para generasi muda untuk tetap mengisi Kemerdekaan RI dengan berbagai partisipasi seperti ini. “Bupati Minsel sampaikan ke Saya, agar generasi muda di Minsel terlebih khusus Kirap Taruna CEP Merah Putih harus mengisi Kemerdekaan ini, dengan berbagai prestasi di segala bidang. Karena generasi muda adalah tulang punggung Bangsa dan Negara,” kutip Rindengan.

Bupati juga berharap agar generasi muda tetap memiliki semangat para pejuang yang berhasil merebut kemerdekaan ini. “Ingat, tanpa semangat juang yang dimiiliki oleh para pejuang, kita tidak bisa mengisi kemerdekaan ini. Oleh karena itu, generasi muda harus memiliki semangat juang para pejuang agar kita boleh membangun Bangsa dan Negara terlebih khusus Minahasa Selatan di berbagai bidang,” kunci Rindengan mengutip harapan Bupati dan langung melepas rombongan Kirab Merah Putih Karang Taruna Minsel di kecamatan Tatapaan, Jumat 15 Agustus 2014 (Humas Minsel)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Kapolresta Manado Irup, Paskibraka Manado Sukses, Walau Lapangan Becek

MANADO –   Upacara penurunan Bendera dipimpin Kapolresta Manado, Lapangan becek dan berair, langkah Paskibraka tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: