Home » News » Headline » Ridwan Marlian Gelar Reses Pertama di Kelurahan Tumumpa I

Ridwan Marlian Gelar Reses Pertama di Kelurahan Tumumpa I

Ridwan Marlian saat melakukan reses di Kelurahan Tumunpa I

 

MANADO – Anggota DPRD Manado, Ridwan Marlian menggelar kegiatan reses pertamanya sejak dilantik sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 di Keluruhan Tumumpa I, Lingkungan II, Rabu (4/12/2019).

Dalam agenda resesnya, berbagai aspirasi berhasil diserap Ridwan Marlian melalui penyampaian dan hasil interaksi bersama warga sekitar.

“Lahan pekuburan sudah mulai penuh. Takutnya beberapa tahun depan sudah tidak ada lagi tempat persinggahan terakhir kita. Saya harap Pak Ridwan mampu memperjuangkan agar lahan pekuburan bisa diadakan,” kata Silva, warga Kelurahan Tumumpa.

Sementara itu, Hosmer Samiri, warga yang sama mengutarakan aspirasinya tentang perumahan program Jokowi yang belum terealisasi.

“Kami yang tinggal daerah aliran sungai (DAS) sudah beberapa kali di survey dan melakukan pengisian data untuk program perumahan, tetapi sudah berapa bulan ini belum ada realisasinya,” katanya.

Menanggapi berbagai aspirasi dari warga, Ridwan Marlian mengaku akan memperjuangkan dan mengawal setiap aspirasi yang ditujukan kepadanya. Menurut Ridwan, kegiatan reses ini merupakan bentuk terima kasih atas dukungan dari masyarakat terhadapnya pada saat Pileg 2019 lalu.

Warga yang hadir di reses pertama Ridwan Marlian

“Saya memilih melakukan kegiatan reses ini disini, sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada warga disini. Saya harap banyak yang boleh menyalurkan aspirasinya dalam reses kali ini,” kata Ridwan.

“Saya bangga untuk antusias warga yang datang kesini sehingga reses ini bisa berhasil. Kedepannya saya akan kerja dengan maksimal, kebetulan saya juga masuk dalam banggar (badan anggaran). Semoga semua apa yang diharapkan warga bisa terwujud,” Pungkas Ridwan Marlian. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: