Home » News » Politik & Pemerintahan » Richard Sualang Jaring Asmara di Kelurahan Tuminting, Ini Hasilnya!
Rental Mobil Murah di Manado

Richard Sualang Jaring Asmara di Kelurahan Tuminting, Ini Hasilnya!

SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota DPRD Sulut turun kembali ke dapil masing-masing.

Kewajiban inipun langsung dilakukan Anggota Komisi IV DPRD Sulut, dr Richard Sualang dengan memulai reses pertama tahun 2019 di Kelurahan Tuminting Lingkungan l, Senin (9/12/2019).

Ada hal yang menarik dalam agenda reses ini yakni kerinduan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Richard Sualang untuk bertemu dengan warga kelurahan Tuminting tersampaikan.

“Teringat Bulan Februari 2019, saat saya bertutur kepada warga masyarakat sekitar bulan Februari lalu, kala itu saya masih sebagai calon legislatif (caleg). tapi sekarang sudah menjadi legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Kota Manado, tentunya hal ini menjadi bagian yang paling terindah bisa bertatap muka langsung. Maka dari itu, Saya berharap reses kali ini benar benar akan bermafaat bagi kita semua,” ucapnya.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini terlihat sangat antusias guna menyuarakan keluhan-keluhan mereka untuk bisa di perjuangkan.

wargapun mengusulkan untuk tolak reklamasi pantai serta adanya pemeriksaan kesehatan kepada lanjut usia (lansia) serta penyuluhan kesehatan bagi masyarakat. Dan juga masalah Trotoar, drainase serta jembatan menjadi topik keluhan warga.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Sulut dr Richard Sualang mengatakan, terkait reklamasi pantai di wilayah ringroad ll dirinya mengetahui secara pasti. Jika info ini benar, tentunya harus sesuai keinginan masyarakat agar tidak timbul bencana dan merampas hak hak dari masyarakat termasuk nelayan.

“Jika benar ada reklamasi, tentunya sebagai wakil rakyat saya akan berkoordinasi dengan pemerintah agar bisa memperhatikan aspirasi dari masyarakat nelayan. Saya berjanji akan mengawal aspirasi rakyat yang mendesak untuk di tindaklanjuti, sekaligus akan memberikan catatan dan perhatian,” katanya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR Bastiaan Hadiri Kuncikan Kampung Kakas

Manado.- Wakil Walikota Manado MOR Dominus Bastiaan menghadiri sekaligus membuka acara pesta tutup tahun 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: