Home » News » Headline » Ribuan warga Manado hadiri KKR di Mega Mas
Rental Mobil Murah di Manado

Ribuan warga Manado hadiri KKR di Mega Mas

Manado kkr pendeta gilbert 2013

Bertempat di kawasan Mega Mas Manado, tepatnya di lapangan samping Mega Trade Center (MTC) atau lebih dikenal dengan lapangan Gokart Mega Mas, digelar KKR bertemakan “jangan main-main dengan Yesus.‘ KKR yang dilayani pendeta Gilbert Lumoindong tersebut dilaksanakan oleh GBI Glow Manado dalam rangkaian merayakan hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga, demikian penjelasan dari bapak Roy Nelissen yang merupakan salah satu tim pastoral GBI Glow Manado kepada seputarsulut.com.

“Jangan jauh dari Tuhan, jauh dari Tuhan selalu rugi. Dekat dengan Tuhan tidak ada ruginya.” – Pendeta Gilbert Lumoindong.

KKR tersebut juga dihadiri oleh Pendeta Johan W. Manampiring mewakili Badan Musyawarah Antar Gereja, dan membawakan sambutan di awal acara. Dalam sambutannya, Pendeta Manampiring mengharapkan “dengan kegiatan ini kita menciptakan doa Tuhan Yesus supaya semua menjadi satu.  Kita berdoa supaya pimpinan-pimpinan gereja juga mau bergandeng tangan, tidak mempersoalkan dogma, masing-masing dengan ajarannya, tapi mampu duduk bersama, berjalan bersama, dan beribadah bersama dengan tidak membeda-bedakan. Itu visi dan misi dari pertemuan Selebrasi Kesatuan Gereja-Gereja di Jakarta. Semoga dari kegiatan ini pun adalah titik awal untuk kita menjadikan kesatuan tubuh Kristus di kota Manado akan terus berkembang.”

Sebelum ribuan jemaat yang menghadiri KKR tersebut mendengarkan khotbah  dari Pendeta Gilbert, Rosandy Sriwidia Nugroho atau yang lebih dikenal dengan nama Sandy ‘Idol’, karena merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut membawakan beberapa kidung dan bersama jemaat yang hadir memuji Tuhan.

Pria kelahiran kota Solo 26 tahun silam ini, terlihat begitu bersahaja dengan jemaat yang hadir. Bahkan ketika ditemui seputarsulut.com, Sandy dengan ramah menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan kami. Ketika ditanyakan apa pesan-pesan Sandy bagi kawula muda di Manado? Sandy menitip pesan…klik di sini.

Buat teman-teman (di) Manado, kalau engkau yang mengatakan engkau cinta Tuhan berarti engkau tidak cinta akan dosa  kalau engkau  mengatakan cinta akan Tuhan berarti engkau menolak dosa dan kau jauh dari dosa kalau engkau cinta Tuhan Yesus, engkau mencintai orang tuamu. Kalau engkau mengatakan cinta Tuhan berarti  engkau menjadi berkat. Kalau engkau mengatakan cinta Tuhan Yesus engkau adalah duta-duta dan ambassador-nya Tuhan. Makanya untuk pesan-pesan anak muda  di Manado   terus jaga kepercayaan Tuhan. – Rosandy Sriwidia Nugroho

Selesai dari Manado, Sandy akan melanjutkan pelayanan ke kota Kupang, Rote, dan kemudian akan ke kota Dili di Timor Leste.

Selesai kami bercakap, tak lama kemudian pendeta Gilbert pun tiba di panggung, dan memulai KKR dengan khotbah beliau yang selalu semangat. Pendeta Gilbert mengangat kitab Filipi pasal 2 ayat 9 – 11 sebagai bahan khotbahnya. Jemaat diajak untuk serius, dan “jangan jauh dari Tuhan, jauh dari Tuhan selalu rugi. Dekat dengan Tuhan tidak ada ruginya.” Demikian pendeta Gilbert  Lumoindong memotivasi jemaat yang hadir di KKR tersebut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Garadus Franklin

Menjadi Narablog atau Blogger sejak 2004 memberikan ruang untuk saya berkarya melalui tulisan di media internet. Saya Tidak jago menulis, tapi saya terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik lagi.

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: