Home » Citizen Journalism » Ribuan Remaja GMIM Bakalan “Serbu” Kota Amurang
Rental Mobil Murah di Manado

Ribuan Remaja GMIM Bakalan “Serbu” Kota Amurang

Ribuan remaja sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bakalan menghadiri ibadah agung dalam rangka Paskah yang dirangkaikan dengan HUT Remaja GMIM yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 1 April 2013. Untuk tahun 2013 ini, komisi pelayanan Remaja Sinode GMIM mempercayakan Wilayah Amurang I sebagai tuan rumah.

Acara paskah Remaja Sinode GMIM pada tahun 2013 ini diketuai oleh John Sumual SE, SH yang saat ini dipercayakan masyarakat Minsel sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang juga merupakan Ketua Partai Demokrat Minsel.

Saat meninjau dilokasi pelaksanaan ibadah agungu beberapa menit yang lalu, terlihat panitia sudah sangat siap untuk mensukseskan kegiatan pada esok hari. Panggung utama sudah berdiri beserta beberapa perlengkapan penunjang sudah berada di lokasi kegiatan. Tak hanya itu, tenda-tenda yang menjajakan makanan dan minuman sudah berdiri disekitar lokasi pelaksanaan kegiatan.

lokasi pelaksanaan paskah remaja GMIM 2013
Lokasi pelaksanaan paskah remaja GMIM 2013

Adapun lokasi tempat pelaksanaan ibadah agung akan dilaksanakan di tanah milik pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang terletak di Kelurahan Pondang samping lokasi pembangunan Hotel Sutan Raja sekitar 100 meter sebelum Pengadilan Negeri Amurang (dari arah Manado).

Menurut sekretaris panitia paskah remaja sinode GMIM Pdt. Samuel Loway, STh acara ibadah agung akan dimulai pada pukul 10.00 dan rencananya akan dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt. Piet Tampi, MSi. Oleh karena itu, menurut pendeta yang sehari-hari melayani di jemaat Setia Kudus Pondang, setiap jemaat/remaja yang akan mengikuti ibadah agung supaya bisa hadir lebih awal (sebelum pukul 10.00) agar bisa mengikuti ibadah agung.

Setelah pelaksanaan ibadah agung sekaligus perayaan HUT Remaja GMIM, akan dilaksanakan selebrasi paskah yang akan diikuti oleh ribuan remaja GMIM. Acara pawai paskah akan mengambil start di lokasi pelaksanaan ibadah dan akan finish di Teguh Bersinar yang terletak di pusat Kota Amurang.

banner-natal-pemprov1024

Tentang eser zone

Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm not the best, but i will do the best. Anda juga bisa menemukan saya di facebookGoogle+ dan twitter

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: