Home » News » Politik & Pemerintahan » Reyeen Alphard Baru, Ketua DPRD Disorot.
Rental Mobil Murah di Manado

Reyeen Alphard Baru, Ketua DPRD Disorot.

IMG-20160722-WA0002

MANADO – Di depan Kantor DPRD Provinsi Sulut terparkir satu unit mobil mewah jenis Alphard yang diketahui berharga Rp 1,5 Millyar. Ternyata mobil tersebut adalah mobil dinas baru yang akan dipakai oleh Ketua Dewan Sulut, Andrei Angouw. Hal itu mengundang perhatian semua yang berada di Deprov Sulut.

 

Saat Konferensi Pers, Angouw mengatakan memang betul mobil Alphard itu adalah mobnas saya yang baru.

 

“Sebenarnya, mobil dinas saya adalah Toyota Cambry akan tetapi saya sengaja memilih mobil Alphard ini karena disaat saya melakukan perjalanan keluar daerah, saya bisa berbaring nyaman dimobil ini. Ruangannya sangat luas,” ucapnya kepada awak media, Kamis (21/07/2016) kemarin.

 

Diketahui, mobil Alphard dengan nomor polisi DB 3 itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai dan sangat nyaman untuk di tunggangi. perbandingan harga Alphard dengan Camry agak lumayan besar. Camry berbandrol Rp850 juta, selisihnya sekitar 200 jutaan Rupiah. Ini sungguh merupakan salah satu pemborosan uang negara.

 

Disisi lain, Gubernur Sulut Olly Dondokambey hanya menggunakan mobnas jenis Toyota Innova senila Rp300an juta.

 

Namun begitu, harapan masyarakat Sulut kendaraan ini dipergunakan sepenuhnya untuk keperluan dinas dan rakyat sulut. “tentunya mobil mewah ini Harus dimanfaatkan untuk kepentingan daerah, bukan untuk kepentingan pribadi,” Lukman Mamangkey warga Sulut.

Herry Taniowas tokoh teknokrat Sulut mengusulkan, jika fasilitas baru, maka Andree harus mewujudkan peningkatan 3 K.  Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas pelayanan bagi rakyat.

Warga Winangun Nico menambahkan bahwa sah sah saja fasilitas mewah dinikmati, asal pelayanan  mewah juga nantinya rakyat nikmati. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: