Home » Events » Retel GMIM Malabar Diwawancara
Rental Mobil Murah di Manado

Retel GMIM Malabar Diwawancara

MANADO -Bertempat di GMIM Betlehem Maruasey Wilayah Manado Malalayang Barat (Malabar),  diadakan tahapan wawancara untuk peserta seleksi Remaja Teladan tahun 2020.

Seleksi wawancara ini diadakan pada Sabtu, 29 Maret 2020 mulai siang sampai sore hari.

Menurut ketua panitia seleksi  Retel Wilayah Malabar tahun 2020, Pnt Vici Tenda, SE setelah seleksi tulis maka diadakanlah seleksi wawancara ini yang melewati 5 pos sesuai bidang seperti  tentang kepemimpinan dan kepelayanan.

Selanjutnya menurut Pena Vici yang juga ketua pemuda GMIM wilayah Malabar , para setelah wawancara ini peserta akan dikarantina dan akan dibekali,  yang selanjutnya akan mengikuti tahapan grand final.

Ketua BPMW Malabar Pdt Jhon Alfred Rompas,Sth, didampingi Ketua jemaat Betlehem Pdt Youne Pangerapan,STh mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan ini.

Ketua KPRW Pnt.Winston Harikedua didampingi Ketua KPRJ Betlehem Pnt.Corneidy Posumah menyampaikan bahwa ini merupakan program remaja wilayah Malabar di tahun 2020.

Adapun para juri wawancara adalah Pdt Stenly Sela,MTh, Pdt Moudy pangalila,STh, Pdt Billy mentang,MTh,
Jovan Kuemba dan Pnt. Heard Runtuwene.

Peserta seleksi wawancara diikuti oleh peserta laki – laki 13 orang dan peserta
Perempuan 15 orang.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bawaslu Manado ‘Rapid Test’ Jajaran Pengawasnya

MANADO – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kota Manado mengadakan tes rapid bagi jajaran pengawasannya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: