Home » Events » Retel GMIM Kawangkoan 1 Dikarantina
Rental Mobil Murah di Manado

Retel GMIM Kawangkoan 1 Dikarantina

MINAHASA – Bertempat di Miracle House Kawangkoan dilaksanakan tahap karantina seleksi Remaja Teladan GMIM Wilayah Kawangkoan 1 Tahun 2020.

Menurut ketua KPRW Kawangkoan 1 Pnt. Eva Oroh Umbas., STh yang didampingi Ketua Panitia Pnt. Anneke Rantung, SE, kegiatan ini diikuti 10 pasang putra putri remaja GMIM di wilayah Kawangkoan 1.

Adapun 7  jemaat mengirim utusan dalam kegiatan ini, yakni Sion Sentrum Sendangan, Solafide Uner, Imanuel Kinali, Zaitun Kiawa, Syaloom Tondegesan, Kinamang Kiawa, dan Eben Haezer Talikuran.

Ketua BPMW GMIM Kawangkoan 1 Pdt. Christian Luwuk M.Th mengapresiasi dan mendukung kegiatan seleksi remaja teladan  ini.

Beberapa materi diberikan kepada peserta, diantaranya adalah dari kak Moody Rondonuwu dan Pnt. Heard Runtuwene.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Stevo : “Damai Dengan Corona”

Saya berpikir bahwa BERDAMAI dengan Covid-19 merupakan suatu kenyataan yang tidak dapat lagi kita hindari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: