Home » News » Straigh News » Resto 7 Day Wanea Terbakar
Rental Mobil Murah di Manado

Resto 7 Day Wanea Terbakar

img-20160908-wa0040

 

Manado. – Kecamatan Wanea kembali dikejutkan dengan kebakaran, kamis dini hari 00:24 (8/9/16) RM. Seven Day beserta 4 rumah di kelurahan Pakowa lingkungan 4 kecamatan Wanea ludes terbakar.

 

Api yang diduga berasal dari rumah kos-kosan merembet ke 4 empat rumah disampinya tak lama kemudian malahap juga RM.Seven Day. ” Saya dengar ledakan serta panas api yang mulai membesar dikamar nomor 2 langsung kita mo lia 2 anak didalam mar dorang so nda ada”,ungkap Nababan.

img-20160908-wa0039

Menurut saksi mata Ibu Nababan kebakaran yang diperkirakan menelan kerugian miliaran rupiah tersebut berasal dari dispenser kosong yang masih terpasang.”sudah pernah saya ingatkan kepada anak-anak yang sering ditingal omanya  dispenser kalau sudah kosong agar segera di cabut ” Tuturnya

 

Akibat kebakaran ini ada 15 keluarga yang kehilangan tempat  tinggal yang mereka tempati di 2 rumah kos milik dari Keluaga Kolanus Naray yang telah terbakar,selain 2 rumah kost ada juga rumah milik keluarga Rumbayan-Rumangkang dan Rumah Makan Seven day.

 

Untung Pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi yg diturunkan 7 armada pemadam kebakaran dari pemkot Manado sehingga tidak menjalar kerumah yang lain ungkap Rocky Walean-Kontur salah satu korban kebakaran.

img-20160908-wa0038

Lanjut Rocky pada saat kebakaran kami keluarga langsung lari keluar sehingga kami tidak bisa menyelamatkan barang-barang kami sehingga kami keluar hanya baju di badan biar jo abis itu harta yang penting torang selamat dengan nyanda ada korban manusia.”ungkap Rocky.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: