Home » Events » Resmikan Mesjid Baitul Makmur, Darwis Moridu : Mesjid Bisa di Manfaatkan Sebagai Pusat Kajian Agama Islam
Rental Mobil Murah di Manado

Resmikan Mesjid Baitul Makmur, Darwis Moridu : Mesjid Bisa di Manfaatkan Sebagai Pusat Kajian Agama Islam

Mananggu, (18/01/2020) – Bupati Boalemo Darwis Moridu Resmikan Masjid Baitul Makmur, bertempat di Desa Kramat Kecamatan Mananggu, Sabtu,(18/01/2020)

Darwis Moridu menyampaikan apresiasi kepada Alumni SMA 1 Kota Gorontalo angkatan Tahun 1983 yang telah berinisiatif membangun Masjid dan memilih salah satu desa yang ada di Kabupaten Boalemo yakni Desa Kramat Kecamatan Mananggu.

Bupati berharap agar masyarakat, khususnya warga Desa kramat agar dapat memanfaatkan mesjid yang sudah dibangun dan menjadikannya sebagai pusat pengkajian ilmu agama Islam bagi umat muslim.

“untuk camat dan seluruh kepala desa agar memprogramkan kegiatan pelaksanaan sholat 5 waktu kepada masyarakat untuk pemanfaatan masjid-masjid Semoga dengan aktivitas ke agamaan ini, kita semua dijauhkan dari musibah, “ujar Moridu.

Peresmian Mesjid tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu yang disaksikan Sekretaris Daerah Husain Etango, Ketua Ikatan Alumni SMA 1 Kota Gorontalo Angkatan Tahun 1983 Agus Makarawo, Alumni Ikatan SMA I Kota Gorontalo Angkatan Tahun 1983, Camat Mananggu Hidayat Lamsu, dan Masyarakat Desa Kramat. (nov).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Pulau Gangga dan Kinabohutan Menjadi Lokasi ke 8 Penyaluran Bansos Dari HNSI ISPIKANI dan IPKANI

SULUT – Pulau Gangga dan Kinabohutan Minahasa Utara Menjadi lokasi ke 8 penyaluran bantuan Sembako, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: