Home » News » Straigh News » Resmi,, Raski Jabat Ketua Fraksi Partai Golkar Di DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Resmi,, Raski Jabat Ketua Fraksi Partai Golkar Di DPRD Sulut

SULUT – Anggota DPRD Sulut Partai Golkar dari Dapil Bolmong Raya, Rasky Azhari Mokodompit SH, secara resmi menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Golkar (FPG), Senin (12/2/2018).

Diketahui, dulunya Eddyson Masengi yang jabatan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut ini lengser dari jabatanya setelah Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Oktober 2017 lalu. Eddyson diketahui memimpin Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut selama lebih dari tiga tahun pada periode 2014-2019.

Secara resmi, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw membacakan surat putusan dimana ketua FPG yang baru adalah Raski Mokodompit, Wakil Ketua Cindy Wurangian, dan Sekretaris Inggried Sondakh

“Pergantian pimpinan fraksi ini adalah usulan dari DPD I Partai Golkar Sulut,” ujar Angouw.

Usai paripurna DPRD Sulut, Raski Mokodompit mengatakan siap menjalankan amanat partai, dan ini adalah tanggung jawab yang baru yang didapat.

“Apapun yang diperintahkan oleh partai, saya siap bekerja, dan tentu saja tetap berkoordinasi dengan Pak Eddyson Masengi karena beliau adalah senior saya,dan ini adalah tanggung jawab saya yang baru dari partai,” ucap Raski kepada awak media.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PS Humas Pemkot Manado Tampil Memukau

MANADO – Lomba Paduan Suara Antar Perangkat Daerah Meriahkan HUT ke-395 Kota Manado Tim Paduan Suara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: