Home » News » Politik & Pemerintahan » Resmi Lantik Kader Hanura se-Sulut, OSO jangan berikan janji yang tak pasti
Rental Mobil Murah di Manado

Resmi Lantik Kader Hanura se-Sulut, OSO jangan berikan janji yang tak pasti


Manado.- Bertempat di Gedung Bagasraya Convention Centre, Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang didampingi Sekretaris Jenderal Harry Lontung Siregar, Kamis (12/4), resmi melantik kepengurusan Hanura se-Sulut.

Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO menegaskan ini merupakan salah satu bagian dari persiapan partai dalam menyambut pemilihan Kepala Daerah maupun pemilihan legislatif pada waktu mendatang.

Ia juga mengatakan pelantikan ini merupakan kali pertama sejak menjadi Ketum Hanura melantik pengurus DPD beserta seluruh pengurus DPC secara bersamaan. provinsi hingga ke level Kabupaten/Kota harus kompak, jangan ada perbedaan sikap dalam menjalankan roda organisasi.

“Harapan saya, Hanura Sulut bisa menjadi barometer bagi kepengurusan daerah lain. Kita dalam satu tujuan, yakni membawa kemenangan partai dan calon presiden yang kita usung,” tuturnya

Perlu diingatkan, kader Hanura harus bersama-sama rakyat. Jangan menjanjikan apapun yang tanpa ada langkah kongkrit “Sudah cukuplah kalau partai lain memberikan janji-janji. Tapi Hanura, harus benar-benar menunjukan kepeduliannya pada rakyat. Dekati rakyat, serap aspirasinya dan perjuangkan. Itu kalau kita mau rakyat percaya pada kita,” tegasnya.

Dalam kegiatan itu juga, OSO turut memperkenalkan dua tokoh yang baru bergabung dengan Hanura yaitu legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto dan eks Ketua PB HMI Mulyadi.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jenny Tumbuan Serap Aspirasi Di Reses Ke 2

Minsel, seputarsulut.com-Pelaksanaan masa reses II tahun sidang 2018 DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Daerah pemilihan (Dapil) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: