Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Reses Vocke Ompi, Warga Minta Pertahankan Pembangunan Jalan Maulit-Moreah
Rental Mobil Murah di Manado

Reses Vocke Ompi, Warga Minta Pertahankan Pembangunan Jalan Maulit-Moreah


MITRA (SeputarSulut.com) – Masa reses III sementara dilaksanakan DPRD Mitra, seluruh legislator mulai menyerap aspirasi warga di Dapil masing-masing.
Salah satunya anggota DPRD dari Dapil II Mitra Vocke Ompi, yang juga ketua Fraksi PDIP melakukan reses di Desa Liwutung Kecamatan Pasan Kabupaten Mitra.

Dalam reses tersebut, warga menyampaikan sejumlah aspirasi dibidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.
Warga meminta agar pembuatan jalan penghubung Desa Maulit dan Moreah dapat dilaksanakan di tahun 2018, dan tidak akan berpindah lagi.
“Kami meminta agar Dinas PU untuk melaksanakan pembuatan jalan Desa Maulit-Moreah di tahun 2018 mendatang. Kami berharap tidak akan berubah lagi, karena di tahun ini katanya akan berpindah lagi,” ujar salah seorang warga.

Menanggapi hal tersebut, Ompi berjanji semua aspirasi warga yang ada pastinya akan dibawah dalam rapat paripurna dan akan dibicarakan.
“Saya janji semua masukkan dan aspirasi yang disampaikan warga akan saya bawah ke dalam rapat paripurna,” jelas Ompi yang dikabarkan berpeluang besar menjadi Cawabup mandampingi James Sumendap.

(Chinot)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang chinry assa

Lihat juga

Owu: Ompi Sangat Layak Dampingi James Sumendap

MITRA (SeputarSulut.com) – Pertarungan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin ramai. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: