Home » News » Headline » Reses di Kantor Lurah Malalayang I, Jean Sumilat Salurkan Bantuan untuk Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Reses di Kantor Lurah Malalayang I, Jean Sumilat Salurkan Bantuan untuk Warga

Jean Sumilat saat menyerahkan bantuan kepada warga.

 

MANADO – Anggota Komisi III DPRD Kota Manado, Jean Sumilat, menggelar masa reses pertama tahun 2020 di kantor Kelurahan Malalayang I, Kota Manado, Senin (4/5/2020).

Dalam reses tersebut, Jean Sumilat juga menyalurkan bantuan berupa bahan pokok untuk warga yang terdampak virus corona.

“Tadi sudah dibagikan bantuan bahan pokok untuk warga di masing-masing lingkungan. Untuk diketahui bantuan ini menggunakan dana pribadi, tidak diambil dari anggaran reses,” terang Sumilat.

Dikatakan Sumilat, ada berbagai aspirasi yang disampaikan warga saat reses, salah satunya dari warga yang mengeluhkan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

“Ada aspirasi tentang lahan TPA yang ditolak warga, dan ada beberapa aspirasi lain, semuanya sudaj dicatat untuk disampaikan ke pihak pemerintah kota,” ujar Sumilat.

Selain itu, Jean Sumilat juga mengatakan akan melakukan reses dan berbagi sembako dibeberapa titik daerah untuk menjemput aspirasi dari warganya.

“Untuk sementara yang terkonfirmasi sudah ada 3 titik. Semuanya sama, akan ada penyaluran sembako dan agenda menyerap aspirasi,” katanya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: