Home » News » Headline » Reses di Beberapa Titik, Hengky Kawalo Salurkan Bansos untuk Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Reses di Beberapa Titik, Hengky Kawalo Salurkan Bansos untuk Warga

Hengky Kawalo saat menyerahkan bansos bagi warga Karombasan Utara.

 

MANADO – Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo, menggelar reses pertama tahun 2020 di beberapa titik di Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, sekaligus penyaluran bantuan sosial bagi warga, Jumat (21/5/2020).

“Reses ini dilakukan sesuai anjuran dari pemerintah yang mengikuti standar kesehatan. Penyaluran bantuan dari rumah ke rumah, sehingga masyarakat tidak berkerumun,” kata Hengky Kawalo kepada wartawan.

Dia mengatakan, saat pandemi virus corona kegiatan reses dibatasi jumlah kehadiran warga, namun kegiatan penjaringan aspirasi tetap berjalan.

“Saat ini aspirasi yang paling ramai disampaikan warga yakni terkait bantuan pemerintah kota yang belum sampai. Rakyat sudah menunggu terlalu lama namun bantuan tidak kunjung datang,” katanya.

Untuk itu, lanjut Kawalo, dirinya berinisiatif untuk menyalurkan bantuan kepada warga lewat kegiatan reses yang dilakukan dibeberapa titik rumah warga.

“Bantuannya saya bagikan berdasarkan golongan agama, semuanya saya berikan, tanpa memandang status sosial dari masyarakat. Dan saya harap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat,” kata legislator 3 periode ini. (AuddyManoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: